Rabu, 18 Mei 2011

Wali Kota Palopo HPA Tenriadjeng

| Rabu, 18 Mei 2011 | 0 komentar

Wali Kota Palopo HPA Tenriadjeng menargetkan mempertahankan predikat Kota Palopo sebagai kota sehat Swastisaba Wistara yang tiga tahun berturut-turut diraih. Untuk 2011,Tenriadjeng mengajak seluruh masyarakat Palopo mendukung terciptanya Palopo sebagai kota sehat.

“Target merebut predikat kota sehat keempat kalinya menjadi tanggung jawab seluruh elemen masyarakat. Karena itu, partisipasi masyarakat diharapkan dalam mempertahankan Kota Swastisaba Wistara itu,”ujar dia kemarin.

Untuk menghadapi lomba kota sehat 2011,Pemkot Palopo bekerja sama dengan STIKES Mega Buana,Yonif 721 Kipan C Makkasau, dan Pemerintah Kecamatan Wara, akan mengadakan pembersihan massal Sungai Boting sebagai salah satu titik penilaian tertinggi lomba kota sehat.

Kegiatan bersih massal sungai ini akan melibatkan 2.000- an warga, termasuk anggota TNI dari Yonif 721 dan Kodim 1403 Sawerigading dan ratusan mahasiswa kesehatan dari berbagai perguruan tinggi di Palopo. Kegiatan kebersihan yang akan digelar 27 Mei ini bertajuk “Gerebek Sungai Kota Sehat”. Demikian catatan online iwannabe your princess yang berjudul Wali Kota Palopo HPA Tenriadjeng.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Princess All rights reserved