Rabu, 18 Mei 2011

Abbas Sabbi

| Rabu, 18 Mei 2011 | 0 komentar

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Soppeng Abbas Sabbi yang terpilih kembali pada musyawarah daerah (musda) pekan lalu, melakukan perombakan pengurus di partai berlambang matahari terbit itu.

Bahkan, rivalnya saat pemilihan ketua di muscab,yakni Andi Kuneng, yang sebelumnya menjabat wakil ketua DPD PAN, hanya ditempatkan sebagai anggota Majelis Penasihat Partai Daerah (MPPD). Sementara itu, Syarifuddin Syaiful yang menjabat sekretaris pada periode lalu, kali ini tidak dimasukkan dalam jajaran pengurus. Posisinya kemudian digantikan oleh Andi Agus Wittiri, yang sebelumnya menjabat wakil sekretaris.

Posisi bendahara dijabat oleh A Muh Ichwan Ahmad Sengngeng, Ketua MPPD dijabat Abd RahmanGessa ,dan untuk Ketua Badan Pe-menangan Pemilu (Bappilu) dipercayakan kepada Andi Abd Rahman.Dua anggota DPRD Soppeng, Muh Absar Salim menjabat Ketua Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan, sementara Mustang Djide di posisi Ketua Pengkaderan.

Abbas Sabbi menyebutkan, kepemimpinannya kali ini akan menciptakan paradigma baru untuk pengembangan partai. Bahkan, pihaknya menargetkan penambahan kursi di DPRD Soppeng.“Target kami, setiap daerah pemilihan ada kursi, atau minimal kursi PAN bertambah menjadi lima kursi,” ungkapnya. Pada pemilu lalu,PAN berhasil menempatkan tiga wakilnya di DPRD Soppeng. Demikian catatan online blog iwannabe your princess yang berjudul Abbas Sabbi.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Princess All rights reserved